...Welcome to SuhenoxiouS...

Kamis, 06 Februari 2014

Tips dan Trik Game Flappy Bird



Suhenoxious, Skor tinggi flappybird


SuhenoxiouS™  - Sekarang kami akan membahas tips dan trik jitu untuk mendapatkan skor tinggi di game Flappy Bird. Ada yang tau sebelumnya mengenai game ini ? Game ini melibatkan seekor burung eponim. Permainannya sederhana, anda hanya mengetuk atau menyentuh layar gadget dan burung akan terbang kedepan. Misi utamanya adalah melewati pipa hijau dan mencoba peruntungan untuk mendapatkan poin maksimal lengkap dengan medalinya. Setiap berhasil memasuki (tanpa harus lolos) pipa, maka poin anda bertambah satu. Untuk melihat profil lengkap game dan siapa pendirinya bisa dilihat pada link berikut : Game Flappy Bird.

Lalu bagaimana tips dan trik jitu untuk mendapatkan skor tinggi di game Flappy Bird ?

Baiklah, setelah kami mencoba game ini bersama-sama, kami mendapati tips dan trik jitunya. Pada awalnya memang game Flappy Bird ini membuat kesal kami. Tapi, dengan tips dan trik berikut salah satu rekan penulis SuhenoxiouS™ berhasil menembus angka 80 dalam waktu sekitar 30 menit. Apakah cuma segitu efek tips ini ? Tidak, kamu bisa aja mencapai ratusan kalau kamu mau dan kuat konsentrasinya dan melebihi kami. Bahkan ada yang sudah tembus seratusan.

Apa dong tips dan trik jitu untuk mendapatkan skor tinggi di game Flappy Bird ?

  1. Pahami teori dasar. Untuk anda pemula/rookie, anda harus pahami teori dasar pergerakkan burungnya. Flappy Bird akan bergerak satu lompatan (sambil terbang) jika layar gadget disentuh satu kali, dan akan meluncur drastis bila tidak diketuk sama sekali. Teori ini berguna untuk mempelajari situasi ketika menjumpai pipa dengan beda ketinggian
  2. Posisi Nyaman. Ambil posisi nyaman terbaik anda, apakah sambil tiduran atau duduk, atau bahkan sambil berjalan. Hehe, kalau sambil jalan kami yakin kamu ga bakal sampe 2 poin :D. Selain itu, saran kami posisi jari anda yang akan mengetuk screen harus di bagian lantai bawah pipa. Ini untuk menghindari pandangan mata anda ketika melewati pipa ternadir/paling rendah.
  3. Atur ritme. Dengan memaksimalkan teori dasar tadi, anda harus mendapatkan ritme pergerakkan Flappy Bird. Ritme ini disusun sedari awal. Anda tahu kenapa untuk mencapai pipa pertama butuh waktu agak lama dibandingkan dari pipa pertama ke pipa kedua ? Ya, ritme adalah jawabannya. Kalau anda ngalor-ngidul diawal pergerakkan, ritme anda akan terganggu. Tidak heran kenapa para amatir sering gagal di pipa pertama, bahakan sebelum mendapatkan poin 1 saja sudah gagal.
  4. Fokus dan Kesabaran. Fokuslah pada burung dan ritmenya, jangan terlalu dipikirkan skor ataupun pipa yang akan dilewati. Jika anda melihat 2 benda berdekatan, misalnya duit receh dan duit 100 ribu,  maka walaupun anda fokus melihat duit receh, duit yang satu lagi juga terlihat bukan ?? Jika ya, berarti anda mata duitan, haha.Ya, itulah tujuannya, jika fokus ke burungnya, pipa juga bakalan ngikut deh. Lalu kesabaran juga berperan dalam anda berfokus tadi. Jangan terburu-buru atau malah terlamun dalam memainkankan Si Flappy Bird.
  1. Istirahat. Jika dalam permainan Flappy Bird ini anda mendapatkan skor buruk berturut-turut dalam tempo 10 menit, sebaiknya anda istirahat dahulu. Gunakan waktu istirahat untuk memperbaikki mood positif anda
  2. Pilihan gadget. Untuk mempermudah  memainkan Flappy Bird, kami sarankan anda menggunakan gadget dengan layar besar, seperti iPad dan serumpunnya. Jangan memaksakan bermain di gadget berlayar 2,5 inchi. Hehe.
  3. Tamat. Jika tips dan trik jitu untuk mendapatkan skor tinggi di game Flappy Bird disini tidak berimbas positif bagi kemajuan skor anda, sebaiknya anda berhenti memainkan game ini. Mungkin Anda terlahir bukan untuk memainkannya, hihi ! (agak sarkastik emang) *peace
Semoga rekomendasi kami tentang tips dan trik jitu untuk mendapatkan skor tinggi di game Flappy Bird mampu membuat anda menjadi expert. Silakan komentari postingan ini dengan skor yang anda raih, agar kita bisa saling berkompetisi.

Salam SuhenoxiouS™ :D

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar