...Welcome to SuhenoxiouS...

Rabu, 05 Februari 2014

Game Flappy Bird


Nguyen Ha Dong Flappy

SuhenoxiouS - Akhirnya setelah mencari kesana-kemari, kami berhasil menemukan profil game Flappy Bird. Kenapa kami perlu mengulasnya di kategori “Trend” pada blog SuhenoxiouS ?? Ya, memang di awal tahun 2014 ini banyak sekali orang membicarakan game Flappy Bird tersebut, baik itu di jejaring sosial, mulut ke mulut, media massa, dan lain-lain. Sehingga menurut penilaian kami, game ini layak dimasukkan ke kategori/label : Trend. Bahkan media massa terkenal dunia, Time dan Forbes, turut mengulas game si burung Eponim/ Flappy Bird yang satu ini.

Seperti apa profilnya ?

Game Flappy Bird dirilis di perangkat iOS dan Android sejak Mei 2013 dan bertipe game gratis. Pembuat game ini merupakan seorang pria berusia 29 tahun berkebangsaan Vietnam yang besar di kota Hanoi. Namanya adalah Nguyen Ha Dong. Dia mendirikan studio game sendiri, dan meramu ide game ini sendiri pula, dibawah bendera “dotGears Studio”. Sekarang tercatat dalam sehari dia mampu meraup keuntungan sebesar Rp 600 juta. Wow !


Permainannya sederhana, anda hanya mengetuk atau menyentuh layar gadget dan burung akan terbang kedepan. Misi utamanya adalah melalui pipa hijau dan mencoba peruntungan untuk mendapatkan poin maksimal lengkap dengan medalinya. Setiap berhasil memasuki (tanpa harus lolos) pipa, maka poin anda bertambah satu. Disini anda hanya akan berfokus pada diri anda sendiri, karena halangan game Flappy Bird cuma pipa hijau tadi. Tidak ada gangguan seperti waktu yg dibatasi, ataupun perubahan frekuensi kecepatan terbang burung.

Pada awalnya, Dong tidak tahu kenapa game Flappy Bird bisa terkenal sedemikian heboh. Dia hanya berusaha membuat game dan mengunggahnya ke platform gadget dan smartphone. Dong sendiri mengaku tidak pernah membuatkan fanpage Flappy Bird di facebook maupun twitter. Semua akun yang membuat itu adalah pengguna game yang merasa terpuaskan dengan segala emosi pada kerumitan game Flappy Bird.

Menurut Dong, kepopularitasan game Flappy Bird murni keberuntungan. Dia berterimakasih kepada orang yang mengulasnya dalam bentuk Meme Comic di Facebook serta orang-orang yang menggunakan hastag #flappybird di twitter. Pada umumnya mereka berlomba memperlihatkan skors tertingginya, serta medali apa yang dia dapatkan. Untuk medali tertinggi Dong membuatnya dalam bentuk Platinum.

Kedepannya, Dong akan mengembangkan game Flappy Bird ke platform Windows Phone agar semua orang dapat menikmati kejengkelan game ini. Selain itu, dia juga terus akan melakukan pembaharuan pada sektor-sektor tertentu serta grafiknya.

Bagaimana ? Tertarik pada game Flappy Bird ? Rasakan sendiri sensasinya di gadget anda masing-masing. Untuk mengetahui cara cepat mendapatkan skor tinggi di Game Flappy Bird, bisa anda baca DISINI.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

5 komentar:

  1. kayaknya menarik, tp blum perrnah nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan di coba,, bikin "addictive" baru utk ngisi waktu luang..

      Hapus
  2. Menarik sekali gan,, ane udah nginstal barusan.. semoga bisa jadi master game flappy bird

    BalasHapus
  3. Dulu Ngry Bird, sekarang Flappy Bird... Demen amat yah bikin game burung2an.... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang para burung bikin ketagihan, contohnya aja twitter :D

      Hapus